05 November, 2008

Cara dapetin Kartu kredit Gratis

daftar aja di friendfinder www.friendfinder.com!
oiya,buat yang males baca artikel,ntar gw kasih link buat downloadan ebooknya...
tapi buat yang masih semangat baca,gw tulisin aja langsung...materinya sama kaya ebook koq...

Apa itu friendfinder ?
FriendFinder adalah situs pertemanan dimana Anda bisa berkomunikasi dg membernya dari seluruh dunia.
Hanya dengan daftar di FriendFinder, Anda bisa mendapatkan kartu debit gratis keluaran dari Bank Royal Scotland. Kartu tersebut sangat berguna untuk verified paypal, pengambilan uang dari penghasilan Anda di FriendFinder atau afiliasi yg lainnya di seluruh ATM didunia yg ada logo mastercardnya. Anda tidak perlu kwatir kartu tsb legal, aman dan terpercaya dan yg paling penting gratis. Nah bagaimana cara memperoleh kartu tsb dan memperoleh penghasilan dari FriendFinder ? Bacalah baik-baik dan ikuti langkah-langkahnya.
Pertama Anda Daftar dulu di FrindFinder
Klik disini
Lalu klik Join Now
Isilah data-data Anda dg lengkap.
I am a : Man jika Anda laki-laki, Woman jika Anda perempuan
Interested in meeteng a : Man jika ingin mencari/berteman dg laki-laki, woman dg perempuan, atau bisa Anda pilih dua-duanya.
For : Friendship (berteman), Dating (ketemuan), Serious relationship (hbungan serius), Marriage (menikah), bisa Anda pilih lebih dari satu, pilih semuanya juga bisa.
Birthdate : Tanggal lahir Anda
Country : Negara Anda
Zip/Postal code : Kosongkan saja kalau Anda berada selain Amerika (US only)
Email Address : Isikan email Anda
Username : username Anda antara 4 sampai 16 karakter
Lalu klik Click Here and Have Fun
Setelah itu Anda masuk ketahap berikutnya.
City : Kota tempat tinggal Anda
Closest City: Sama seperti diatas
State: Propinsi Anda
Your Height : Tinggi Anda
Your Body Type : Tipe badan Anda
Your Race : Ras Anda atau suku Anda biasanya kalau Indonesia adalah Asia
Marital Status : Status pernikahan Anda
Your Religion : Agama Anda
Your Education : Pendidikan terakhir Anda
Your Occupation : Pekerjaan Anda misal Staff jika Anda pegawai, Business jika Anda pengusaha dll.
Introduction Title : Judul tentang diri Anda, bisa Anda buat I am a good Man atau I like Travelling dll minimumnya 10 karakter
Tell others about yourself : Ceritakanlah tentang diri Anda, sebaiknya dalam bahasa inggris, misalnya I am a good women, I like travelling and my hobby reading, computer, sports, and others, i love new friend men or women, buatlah suka-suka Anda, minimumnya 50 karakter.
Jika Anda sudah memiliki foto uploadlah foto Anda, klik browse lalu carilah file yg berisi foto Anda. Jika Anda belum punya fota bisa Anda kosongkan dulu, nanti dikemudian hari bisa Anda isi kembali.
Setelah itu klik Click to Join FriendFinder.
Setelah itu bukalah email Anda, lalu klik Activate Now
Maka Anda sudah diaktivasi, jika Anda ingin login isilah dg username dan password yg ada di email Anda.
Setelah itu keluarlah dulu klik log off.
Lalu klik http://friendfinder.com/
Klik Affiliates.
Lalu klik Affiliate Signup.
Isilah data-data tsb dg benar.
Preferred Program: Pilihlah no 1
First Name: Nama pertama Anda
Last Name: Nama akhir Anda
URL: Website/blog Anda, wajib Anda isi, jika Anda belum punya buat saja http://www.elangnet.tk, http://www.ungu.tk, http://www.bratasukanda.tk, tapi ini hanya untuk sementara nanti bisa Anda ganti.
Desired Password: Password yg Anda inginkan
Preferred Newsletter Language: English
Email Address: Masukkan email Anda
Secondary Email Address: Email Anda yg lain, boleh juga dikosongkan
Checks Payable To: Nama lengkap Anda sesuai KTP
Street Address: Alamat Anda sesuai KTP
City: Kota tempat tinggal Anda
State/Province: Provinsi tempat Anda tinggal
Country: Negara Anda
ZIP/Postal Code: Kode Pos Anda
What is your business tax classification? Kosongkan saja karena untuk warga Amerika
Tax ID or Social Security Number: Kosongkan saja karena untuk warga Amerika
Phone Number: No telp Anda buatlah dg format misalnya no telp Anda 021 1234567 maka buat 6221 1234567 atau no hp Anda 081xxxxx maka buat 6281xxxxx.
Which Instant Messenger do you use? Pilih saja None
Use ePassporte : Pilih saja No
Please give us your comments: Buatlah komen Anda misalnya Thank You, Heloo
Setelah itu klik Click Here for the Last Step
Lalu klik kotak kecil yg ada tulisan
Yes, I have read and accepted the Affiliate Agreement, bla bla ....
Lalu klik Submit.
Setelah itu klik Account Information
Lalu klik here yg warna biru di tulisan Here is your account information. Click here to update your information.
Klik Payoneer: Signup to be paid by Prepaid MasterCard®.You will be directed to a FriendFinder page hosted by Payoneer, where you can sign up for a card.
Lalu isilah data-data Anda di Payoneer tsb, setelah Anda Isi tunggulah kira-kira 20 hari kartu Anda sampai di rumah Anda, setelah kartu debit Anda sampai lalu aktivasilah ikuti petunjuk yg ada disurat yg dikirim bersama dg kartu Anda. Nah gampangkan ....
Hanya dg menjadi member FrindFinder Anda bisa dapat kartu debit dari payoneer kalau Anda langsung daftar di payoneer Anda tidak bisa mendapatkannya karena country untuk Indonesia tidak ada.
Lihatlah kembali email Anda, nah disana Anda akan diberikan username dan password untuk affiliate. Login sebagai member dg login sebagai affiliate itu beda.
Selamat bergabung dan sukses selalu...

KunciKeberhasilan Lewat Internet

Sekedar berbagi pengalaman.
Buat teman2 yang pengen dapat penghasilan tambahan, ini ada sedikit referensi yang mungkin saja berguna.

Pernah ga’ teman2 diminta ngisi kuisioner trus dikasih bingkisan sebagai tanda terima kasih.
Lewat internet kita juga bisa mendapatkannya, cuman bedanya bukan bingkisan yang kita peroleh tapi uang dolar.

Mudah kok, caranya:

1. Login disini http://www.AWSurveys.com/2. Trus Pilih Create Free Account. Isi form yang disediakan begitu anda registrasi anda bisa langsung buktikan kebenaran artikel ini sekaligus menikmati bonus pertama anda!!

$6.00 Welcome Survey After Free Registration!

SELAMAT YA!!!

kalo sudah oke akan muncul sekitar 6 website yang pengen kita survey dengan bayaran berkisar USD$1,25 sampay USD$ 6 bergantung yang masang iklan …
3. Pilih salah satu link survey yang disediakan - Start Survey

4. Akan muncul 2 web yang perlu kita kasih reviewnya .. Klik linknya (akan terbuka 1 windows baru) lihat amati (ga perlu daftar.. cukup diamati saja buat bahan komentar) trus close dan balik ke page sebelumnya .. kasih comment dech ..( Yang objective ya commentnya - jangan asal2an karena takut ga dibayar).
5. Selesaikan review untuk link website kedua.
6. Klik Submit.. ..
7. Selamat dech .. akan bertambah tabungan di account sementara anda.
Hari Pertama kalo anda isi semua bisa dapat USD$ 27. selanjutnya perminggu bisa dapat 2-3 survey
Jadi kudu rajin2, kasih review untuk link yang dikasih ke kita .. ntar kalo dah USD$75 silahkan dech ditransfer ke rekening kita via paypal.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

kalo belom punya account paypal daftar disini ato bisa klik link diatas : www.Paypal.com
Untuk menyambungkan account paypal anda dengan BCA,NIAGA,PERMATA tinggal add bank account di menu profile.

Saat anda add bank ke account paypal akan diminta 7 digit bank kode. maksudnya adalah 3 Digit Kode Kliring Bank + 4 Digit Kode cabang Bank ..
Misalnya:
Kalo BCA kode banknya : 014
BCA KCP Artha Gading : 8400 lihat listnya disini List Branch BCA sehingga kode banknya menjadi 0148400.

Share info ini ke teman2 anda, karna mungkin mereka juga membutuhkan informasi ini.
Mulailah dari sekarang ..
Memang tidak banyak sich tapi lumayan buat tambahan uang saku dan itung2 sambil bantu pemerintah datangain devisa negara.

Sebagai catatan : Saat kita membuat account baru maka selain informasi email,username etc, juga akan dicatat IP addres kita, jadi buat yang pake internet sharing di kantor hanya, yang pertama daftar saja yang bisa buat account selebihnya akan direject karena dianggap sudah pernah mendaftar. (bener juga sih maksudnya, biar ga kita curangi’). Jadi buruan dech daftar daripada keduluan teman2 sekantor kita.